Moldy memperkenalkan band remaja penuh talenta asal Kalimantan Selatan

INILAH.COM, Jakarta - Moldy Radja tak pernah berhenti membuat proyek band baru. Kali ini Moldy memperkenalkan band remaja penuh talenta asal Kalimantan Selatan, Monnic.

Moldy tak mau sembarangan menangani band baru. Gitaris Radja ini mau menangani Monnic. Selain berbakat, Monnic juga sarat pengalaman.

"Hampir semua ajang musik di Kalimantan kami coba. Kami memang ingin mengasah kemampuan di ajang-ajang seperti itu. Sampai akhirnya kami masuk band 100 besar di ajang LA Light Indiefest 2009," terang Endy, keyboardis band Monnic, yang diamini personel Monnic lainnya, saat ditemui dalam pembuatan video klip Monnic Hati Yang Terluka di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Monnic yang beranggotakan Wulan (vokal), Ibot (gitar), Rey (gitar), Sony (bas), Andre (drum) dan Endi (keyboard) mengusung musik pop kreatif. Dan single Hati Yang Terluka dipilih Monnic untuk memperkenalkan karya mereka kepada pecinta musik Tanah Air.

"Pertama mendengar karya mereka, saya melihat ada yang unik. Lagu dan musik mereka mudah dicerna dan karakter vokal Wulan yang unik. Tapi di awalnya masih ada pembenahan di sana-sini," lontar Moldy.

Kini, Monnic tengah sibuk di dapur rekaman untuk mempersiapkan album perdana Monnic. Dan tangan dingin Moldy diharapkan bisa membawa kesuksesan kepada Monnic.

"Kami berawal dari band indie। Namun setelah masuk dapur rekaman, musik kami lebih kompromi dengan pasar. Dan semua itu kami percayakan kepada Moldy. Tangan dinginnya kami percaya akan membawaka kami kepada kesuksesan," tutur Endi.

sukses yaa freinds.. harumkan terus nama kotabaru

Bagus Creative