predikat band banua sebagai finalis regional A Mild Live Wanted


                                                                                   


Nyawa bandBand asal Banjarmasin, yang terbentuk sejak tahun 2006 ini memang benar-benar memberi nyawa pada penampilannya. Se-catchy namanya, performance Nyawa saat final A Mild Live Wanted 2008 region Kalimantan juga layak diacungi dua jempol. Terpengaruh oleh musik-musiknya The Killers, Nyawa membawa genre yang mendekati rintihan emosional dengan nada beat yang menggugah semangat.

Grup yang digawangi oleh Ari (vokal), Iwan / Andi (gitar), Kiki (drum), Gama (Bass) dan Erwub (kibor) ini berhasil memadukan pop alternatif dengan sentuhan elektronik yang organik. Lagu "Gelisah" yang dibawakan dengan sepenuh hati dan kolaborasinya dengan Andika The Titans dalam lagu "Bukan Aku" telah berhasil menggugah penonton untuk memberikan aplaus mereka. Walaupun karakter vokal serta lagu yang mengekati Nidji, mereka tidak merasa sebagai penjiplak, karena menurutnya Nyawa sudah mempunyai musik yang seperti itu bahkan sebelum Nidji terkenal.

Nyawa yang telah berhasil menggondol predikat finalis regional A Mild Live Wanted 2007, kini mengulang prestasi sebelumnya dan berhasil membuktikan diri mereka sebagai band dengan mental juara. (ip)

Bagus Creative