profil Yona BAnd (band banua)



YONA BAND Merupakan BAnd Indie Asal Kota Banjarmasin,

YONA band terbentuk pada 18 november 2002 atas ide IAN ARDAN dan OCAI. Personel lengkap YONA BAND di isi oleh Reza (VOKALIST), Didot (LEAD GUITAR), Latief (GUITAR ACCOUSTIC), Ical (BASSIST), Robbie (KEYBOARDIS), dan Ocai (DRUMMERs).

Asal muLA nama YONA sendiri karena diambiL dari nama seorang cewek anggota PersoniL YONA sendiri ,dan bahkan kami pikir unik juga punya nama band inspirasinya dari nama seorang cewek,'

Dari situlah di bulan ramadhan terbentuk YONA BAND.band asal kota banjarmasin ini sudah lama melintang ikutan di ajang festival lokal, YONA BAND kerap menjadi band Guest Star beberapa event musik di banjarmasin.

Nah, yang lebih membanggakan bagi band ini, beberapa lagu ciptaannya pernah mangkal di posisi jawara chart acara Indie di radio banjarmasin. Diantara lagunya yang pernah hits di "INGINKU', DAN BILA !!!'. Lagu tersebut mungkin sudah tak asing lagi di telinga anak-anak banjar.

Menghadiri event musik, mungkin sudah menjadi rutinitas yang harus dipenuhi oleh kami.Memperdengarkan lagu kami lewat radio adalah kewajiban yang tidak boleh ketinggalan.Semua terkumpul menjadi satu membentuk sebuah mental bermusik yang kuat dan memiliki kualitas serta kharisma tersendiri di mata pendengar setia. Ya, kami sudah mampu mengumpulkan massa yang mungkin dapat menghafal lagu kami dengan baik.




Pop alternative dan rock harmonis menjadikan musik YONA BAND begitu mudah mengena di telinga. Pilihan not yang wajar dengan perpaduan yang ciamik,

''CINTA''seakan tak pernah lepas dari lirik-lirik ciptaan kami,menanamkan benih doktrin pada para pendengar kami memang sudah harus. Selain itu pun kami mencoba menawarkan ke ciri khasan pada diri kami. begitulah cara kami menyampaikan pesan bermusik .

Kami berharap tahun akan datang tahun keberuntungan bagi kami. perjuangan kami selama ini dalam kancah musik lokal sudah matang. mungkin kualitas kami telah diakui di banjarmasin.

''mudah-mudahan cita-cita kami memiliki album dibawah payung LABEL MUSIC besar, tidaklah sia-sia belaka ''
dan , Lewat Dua SingLe Hits Terbaru kami yang BerjuduL
" LIHAT AKU (MENANTIMU) dan TERINGAT MASA LALU "
YONA kembaLi BangkiT dan MuLai MembangUn semUanya Dari AwaL Lagi tanPa MeninggaLkan AtaU Mengurangi KuaLitas DaLAm BermusiC Kami.
Dengan PersoniL BAru daN tuJuan BerMusiC yaNg teLAh SesuAi KoNseP, Kami iNgin MewuJudkan MimPi kami yang sempaT terTunda Utk bs 'GO NASIONAL' dan MengharUmkan Nama DaeraH kami BAnjaRmasin daLAm industri MusiC taNah Air........Amiiiiieeeeeennnnnn

Bagus Creative